Minggu, 25 Januari 2015

CARA MEMBUAT GAMBAR ANIMATED GIF MELALUI OPERA MINI

setelah beberapa hari ane berselancar di google kebetulan ane nemuin situs picasion ya memang terdengar sedikit aneh..hahahahah :D
ok gan sedikit sharing tentang situs yg baru ane temukan beberapa hari yg lalu adalah situs pembuat animated gif..jadi agan bisa membuat foto agan sendiri menjadi animasi bergerak untuk DP BBM,SETIKER DLL cukup keren bukan..:)

ok jika agan ingin  membuatnya simak baik baik..masuk di sini picasion

pertama buka picasion maka tampilan awalnya seperti gambar di bawah ini

ok selanjutnya klik choose file masukan gambar atau foto anda agan juga bisa mengatur ukuran size dan speed nya anda bisa tentukan file 1,2,3 bahkan lebih
selanjutnya klik create animation tunggu hingga loading selesai
setelah itu save images as



catatan:ane buat animated ini di komputer jika agan juga bisa membuatnya di hp dengan browser opera mini terima kasih telahmengunjungi blog saya








Tidak ada komentar:

Posting Komentar